Sin categoría

Elon Musk Hilangkan Judul Berita di X

Elon Musk Hilangkan Judul Berita di X

lon Musk selaku pemilik berasal dari X ulang melaksanakan penyesuaian pada tempat sosialnya. Aplikasi X dilaporkan sudah menghalau headline atau judul berita dan deskripsi artikel di platform tersebut. Menurut Musk, penampilan barunya ini dianggap mampu tingkatkan estetika aplikasi X. Selain itu, kebijakan terbarunya dikehendaki mampu sebabkan X mampu dinikmati lebih baik oleh penggunanya.

Untuk lebih jelasnya, tersebut ini https://hickoryridgegrill.com/ sudah merangkum sejumlah informasi seputar penghapusan headline atau judul berita artikel di aplikasi X. Berbagai perubahan didalam aplikasi X sudah dilakukan Elon Musk sejak menduduki jabatan tertinggi di tempat sosial tersebut. Langkah penghapusan judul berita ini sudah dilakukan sejak Agustus 2023 menyusul rancangan Musk perihal estetika tampilan.

“Ini datang berasal dari aku secara langsung. Akan terlalu tingkatkan estetika,” akunya dllansir berasal dari The Guardian. Mengutip The Verge, penyesuaian penampilan baru X ini masih didalam bagian pengujian di iOS pada Jumat (6/10/2023). Tautan artikel di X hanya bakal menghidupkan gambar yang disertai teks domain di sudut kiri gambar.

Elon Musk Hilangkan Judul Berita

Tak hanya itu, langkah ini jadi tidak benar satu rancangan untuk tingkatkan keterlibatan pengguna sebagai citizen journalism dengan konten-konten berdurasi panjang. Sejatinya, cara ini merupakan salah satu dari sekian perubahan yang dilakukan Elon Musk sejak mengambil alih alih X. Bahkan, muncul isu aplikasi X semakin tidak cukup diminati oleh sejumlah organisasi berita usai platform ini dipegang oleh Elon Musk. Dilaporkan {beberapa|sebagian|lebih dari satu} media asing seperti Australian Broadcasting Corporation (ABC) dan NPR sudah berhenti memakai platform tersebut.

Walau sejumlah pihak mulai lumayan terganggu dengan perubahan tersebut, tak sedikit {beberapa|sebagian|lebih dari satu} pengguna memuji cara ini. Salah satunya untuk kurangi misleading dan clickbait. Nah, itu tadi sejumlah informasi mengenai penghapusan headline atau judul berita di utas media sosial X oleh Elon Musk. Semoga penjelasan di atas dapat menaikkan informasi untukmu perihal perubahan di aplikasi X atau Twitter.

Oleh karena itu, pengguna diharuskan untuk menambahkan judul dan juga deskripsi singkat artikel secara manual kalau mengidamkan dibagikan ke pengguna lain. Apabila pengguna mengidamkan mendatangi web tersebut, mereka lumayan menghimpit gambar dengan penampilan yang sedikit berbeda dibanding langkah sebelumnya. Adapun perubahan yang dilakukan Elon Musk yaitu mengidamkan mengajak para pengguna X untuk memperbanyak konten di platform tersebut. Hal ini bertujuan supaya algoritma di X mampu optimal menyusul tautan di aplikasi tersebut sedikit mendapat perhatian.

Deja un comentario

Tu dirección de correo electrónico no será publicada. Los campos obligatorios están marcados con *